Follow Teman Facebook di Twitter

Twitter baru saja merilis aplikasi teranyarnya. Melalui menu baru ini, Twitter berusaha mengoneksikan penggunanya dengan media sosial lainnya, yaitu Facebook dan LinkedIn.
Melalui aplikasi ini, pengguna Twitter akan diintegrasikan dengan dua jejaring sosial terkemuka di dunia tersebut. Anda bisa langsung melihat teman Facebook yang juga menggunakan Twitter. Pengguna pun dapat langsung mem-follow teman di Facebook Anda ke akun Twitter milik Anda, pun menyusun Twitter List berdasarkan teman-teman yang berada di Facebook.
Jadi, ketika Anda masuk ke Twitter akan ada pilihan Find People, akan ada pilihan untuk mencari teman atau relasi Anda di Facebook. Selanjutnya, Anda akan diarahkan pada halaman baru dari Facebook app milik Twitter. Apabila Anda sudah mengaktifkan Facebook app di Twitter, akan muncul keterangan tentang siapa saja relasi di Facebook Anda yang juga menggunakan aplikasi serupa.
Bagi ketiga media sosial tersebut, aplikasi ini mungkin akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ketiganya. Namun, bagi pengguna, penambahan feature ini mungkin akan menyebabkan masalah downtime pada Twitter. Biasanya kerap ditunjukkan dengan gambar a fail whale.
Tertarik mencobany? langsung saja klik http://apps.facebook.com/twitter. Selamat mencoba.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: