Jual Jam Seiko Cal 7T62 Alarm Chronograph

Permisi para juragan.
Saya mau jual jam seiko cal 7T62 1/2 alarm chronograph

Kondisi seperti baru karena nggak pernah ane pakai.
kelengkapannya Dos, buku panduan, sertifikat garansi dan tentunya jamnya sendiri.

Speknya:
1.frequency : 32,768 Hz

2.accuracy of alarm : 1 minute

3.operational temperature range : min 10 c maks 60 c

4.battery : SEIKO SR927W

5.IC : C-MOS-IC 1 pieces

6.display system : time, calendar,stowatch,alarm semua masih normal gan

yang ngerti dengan jam kurang lebih speknya itu. terus terang aku pribadi kurang tau dengan spek jam. yang ane tau barangnya bagus itu aja.

oh ya kl ada yang nanya alasan knp di jual, karena perlu uang gan, sebenarnya ane masih sayang ma itu jam.

penampakan: maaf gan potretnya jadul.
monggo yang mau nawar siapa tau harga sepakat..

Iklan
  1. Seiko Flight Chronograph

    Produt did not come with apropiate maunual. I had to download it from seiko’s web page.
    It is smaller than it appears on photo, but all in all its a nice watch.

    • doni
    • Juni 23rd, 2010

    bos sms ke 08524947430 buat jam seikonya..thanks

    • ridho
    • Agustus 26th, 2010

    dijual brapa jamnya gan?

    ane minat banget, tolong email harganya ya 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: