Bulu Kucing bertuliskan “Allah”

Lafaz Allah SWT terlihat menempel pada bagian tubuh seekor kucing betina yang diberi nama Emeng di Bandung, Jawa Barat. Lafaz Allah tersebut tertulis jelas pada bagian bulu binatang yang berwarna putih itu.

Kucing yang tergolong unik tersebut saat ini dipelihara oleh Agung Finandita, pemilik toko Cathy Pet Shop, penjual hewan peliharaan Jalan AH Nasution No 147 Badung.

“Sekitar dua minggu lalu, ada pasangan suami istri yang mengaku tinggal di daerah Bandung Timur, datang ke toko saya dengan membawa foto seekor kucing berlapad Allah,” kata Agung di toko miliknya.

Selang beberapa hari, lanjut Agung, suami istri itu datang lagi ke toko sambil membawa kucing yang berisi lafad tersebut. “Mereka datang untuk menitipkan kucing itu, ya saya terima saja,” ujarnya menjelaskan.

Saat menyaksikan lewat foto, Agung mengaku ragu tentang adanya sebuah fenomena ganjil pada binatang rumahan itu. “Awalnya saya benar-benar ngak percaya. Tahu-tahu, subhanallah beneran ada lafad Allah-nya,” kata Agung keheranan.

Ia mengatakan, saat ini kucing unik berwarna “redblotstaby” tersebut dipelihara dalam satu kandang dengan sejumlah koleksi kucing lainnya.

“Sebelum menitipkan ke saya, si pemilik kucing itu hanya berpesan untuk menjaga dan merawat kucingnya dengan baik. Dia tidak minta imbalan apapun, dan mudah-mudahan kucing ini jadi berkah,” katanya.

Selama merawat kucing tersebut, Agung mengaku sering mendapatkan tingkap pola yang cukup unik dan aneh.

“Selama dua minggu saya rawat, ada kebiasaan unik yang ditunjukkan si Emeng, yakni tiap jam 04.30 pagi dia selalu membangunkan saya untuk shalat subuh. Kucing lainnya tidak pernah melakukan itu,” ujarnya.

Hingga saat ini sudah dua orang yang berminat untuk membeli si Emeng.

“Sampai saat ini sudah ada dua orang yang mau beli kucing ini. Orang pertama nawar Rp6 juta, sedangkan yang kedua berani membeli kucing ini seharga Rp20 juta. Tapi maaf, tidak saya jual karena saya merasa menanggung amanat untuk memelihara kucing ini,” katanya.

Agung mengaku mendapatkan berkah dengan merawat kucing tersebut. “Alhamdulilah, semenjak ada si Emeng, ada saja rezeki buat toko ini,” katanya dengan wajah sumeringah. (tvone)

  1. Whats ! ….. its amazing man … its yours ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: