Anak Billgates Resmi Dilamar Orang Indonesia

Ini Alur Ceritanya

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah

Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri

Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalahanaknya Bill Gates

Anak : Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates

Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu

Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah
sekarang.

Ayah : Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini

adalah vice president dari Bank Dunia

Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu

President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu

Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates

President : Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!

Baja juga yang ini ya

Iklan
    • Kang Javas
    • April 25th, 2010

    Jiahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……… gila ! gila ! gila !….. Ceritanya aja cerdik apalagi yang bikin ceritanya !!!!! Sumpah gua ngakak banget.

    Salam kenal deh ya dari http://kangjavas.wordpress.com

    Sukses selalu !

      • alice pngen …..
      • April 26th, 2010

      πŸ˜• aneh…

      • Damar Dwiyadi Pratama
      • April 26th, 2010

      Saya paling suka yang ini “ah serius lo? Kalo gitu, OK, deh!!” haha.. lucu2x.. kenapa gak jadi pelawak aja mas? hehe.. also visit this great weblog http://artikelmenarik.wordpress.com

    • mt
    • April 25th, 2010

    wew…..
    emang kaya gini orang2 sekarang……
    bisa kayaaaa……tinggal pelesiran deh…hee

    • cCiitCuiit
    • April 25th, 2010

    anjroot,. sumpah,. gue kira beneran,. taunya.. hahaha.,,
    pinter nih yg bikin cerita,.
    two tumbs up deh!

    • Antony ‘hihia’ Halim
    • April 25th, 2010

    wah boleh juga ceritanya manstab bro πŸ˜€
    pinter2 n cerdik πŸ˜€

    salam kenal yah btw. kalo tidak keberatan kunjungi juga blog saya di http://hihia.co.cc dan http://hihia.wordpress.com. Ditunggu yah kunjungannya bro πŸ˜€

    salam dan sukses selalu πŸ˜€

  1. namanya jg humor…..mf yg merasa di bohongin. hehehe

  2. sempet bingung, tapi setelah nyampe bagian akhir ketauan inti ceritanya.. apik bagus sae

  3. Hahaha, mantap2….

  4. mau tau ngk kelanjutan cerintanya…anak dari bapak itu y gw

  5. gilaaaa….
    wakakka..
    edannnn
    huheuheuhe..
    kojot
    ngakak.

    • mamad
    • April 25th, 2010

    ……gila bener…………..

    • dini
    • April 25th, 2010

    bisaaaa aja..lucu….

  6. Lucu pol

  7. hahahaha ..
    mantap om

  8. Salam kenal….

  9. muter2 je
    hihi

  10. Ayahnya hebat bisa bo’ongin Bill Gates dan Presiden Bank Dunia .. haha ,,

  11. Hahaha. Ngaco deh! XD

  12. kirain beneran…;-)

    cerdas….!!!!!

  13. hahahahaha
    Bisa aja nh yg bikin cerita…

    Mantabs…

  14. waduh.. lucu juga gan… moga2 terwujud dah biar indonesia maju hehehe

  15. kirain mah beneran..wakakkakkk

  16. hwakakakakkkkkkkk
    jangan lupa ajak aku kalo dapat undangan, ya mbah……….
    salam kenal

    • Ido
    • April 25th, 2010

    wah mantap. kreatif bgt tp kog gak dimunculin sumbernya? dah pernah baca dibuku tuh (lupa judul bukunya, klo gak salah ttg motivasi lah). Bener gak ya??

  17. hahaha, kocak…
    tukeran link bisa g??
    http://jinkomet.wordpress.com
    thx πŸ˜€

  18. tertipu aku tertipu… tapi lucu hahaha

  19. Wakakakaka

  20. walah…kirain beneran….
    salam kenal ya πŸ™‚

  21. Q tertipu., Q terjebak oleh kelucuanmu.,wkwk..
    Lucu bener., πŸ˜€
    Lam knal y..
    Klo bsa kunjungi http://allfine.wordpress.com trims.

  22. Bisa jadi sebuah inspirasi untuk pendekatan marketing sebuah produk.
    Salam kenal ya…
    http://kuliahonlineku.wordpress.com

  23. hhhh, lucu gan

  24. haha.. ini kreatip, kirain beneran

  25. terimakasih sudah membuat saya tertawa pagi ini :mrgreen:

    • Kingwongso
    • April 26th, 2010

    weh…., lucu gan

  26. orang Indonesia bukan melamar anaknya bill gates tapi memakainya melalui windows bajakan.. seperti kita punya OS komputer

  27. wkwkkw….idenya mantap juga nih…

    Bonus $5 sign up,Min PO $10 dibayar lwt PP atau Western Union..Gabung di SINI

  28. hahahaha, naiis gan, lucu :))

    • Gilang
    • April 26th, 2010
  29. wkwkwkkwk..gw pikir bneran…trnyata cm dagelan.kocak…:D
    slm knl pren…dtggu backlink-nya.;)

    • unaisahpulsa
    • April 26th, 2010
    • bambangtko
    • April 26th, 2010

    kayaknya dari motivator siapa ya….

  30. Kaga nyambung Coyyy……….

    • pujohari
    • April 26th, 2010

    sang ayah tu pantas jadi anggota DPR atau juru runding…..loby tingkat tinggi..hehehe

    http://pujohari.wordpress.com

  31. dah beberapa kali baca artikel ini, tapi masih juga enak dibaca hehehe
    *gile bener tuh bapak… ahli politik tingkat 1 kali ya πŸ˜€

    salam kenal
    http://wishbeukhti.wordpress.com

    • HarisAhmad
    • April 26th, 2010

    wakaakakakak

  32. kalau buat cerita jangan heboh. biasa aja

  33. hahaha kirain beneran……sumpe cerdik bgt…….

    • semproniac
    • April 26th, 2010

    hahha… lucu-lucu… hahaha….

  34. pernah baca di mana yaa..

    tapi akalbulusnya mantap..
    kekekeke

    • radityariefananda
    • April 26th, 2010

    seepp…!
    silahkan mampir :
    http://radityariefananda.wordpress.com/

    • tatangesm
    • April 26th, 2010

    mangstaabbbb..!!!!!!!!!!!

  35. awalnya kirain beneran, tapi ha9x

  36. wkwkwkwkw
    skenario yg aneh…

    • suciptoardi
    • April 26th, 2010
    • mamad
    • April 26th, 2010

    ..ada.ajah…….

  37. pinter juga tuh bapak nya

  38. Hahaha, emang orang kita akan menjadi sangat jenius di saat KEPEPET.

  39. wekkk…cerita yang lucu..btw anaknya om gates cantik juga ternyata. trim

  40. kocak parah

  41. kocak parah
    kunjungin jg bangellyz.co.cc

  42. Mantap mantap mantap, entar kalo jadi jangan gak ngundang.

  43. ckckckck kalian semua nasibnya sama dg billgates dan presiden bang dunia salam kenal semua
    trima kasih ……….

    • elfarizi
    • April 26th, 2010

    hahay, demi rating orang bebas berbuat apa saja wkwkwkwkw…

    • plentiswae
    • April 26th, 2010

    Nice nice nice :mrgreen:

    • Julak
    • April 26th, 2010

    ha ha h hhh hhhhh ….. lucu abizzzzzzzzzzz ……………..

  44. cerita menarik dan perlu mendapatkan aplauss……salam kenal cakureh.wordpress.com

  45. wkwkwkwk
    gw kira beneran, ,eh taunya. Ditunggu kunjungan baliknya

    • ahsanfile
    • April 26th, 2010

    Wekekekeee ane ketipu….
    mantap gan…..
    walopun ane bolak balik baca tapi gak mudeng juga

    hi ih hi
    lam kenal gan πŸ˜€
    http://ahsanfile.wordpress.com

    • variza
    • April 26th, 2010

    busyet dah… kirain beneran…..
    ngaco dach ternyata….
    berekor-ekor monyet kena tipu…..

    tpi yg nipu gorila….. wkakakakaka……!!!

  46. aku kira beneran,,, hihihi

  47. ah dodol kocak abis, hehehehehehe ngakak gw

    salam kenal mbah dari http://id-pulsagram.blogspot.com/

    • safinnah
    • April 27th, 2010

    Jago lobi nech kayaknya si Ayah
    Salam Kenal

    • endy21
    • April 27th, 2010

    Ah serius nih? oke deh kalau begitu hahahahahaha πŸ˜€
    ajib deh ceritanya ^_^
    klu mau baca cerita ane juga ada punya ^_^
    di sini nih
    http://www.kemudian.com/users/endy-tatsuke

    • asahisoft
    • April 27th, 2010

    Aku sampai tertipu…
    aku kira beneran….

    • hahaha jangan ada yang merasa tertipu…. krn ini bukan kategori penipuan

      Pada Sel, 27 Apr 2010 08:36 WIB

    • darahbiroe
    • April 27th, 2010

    wkakwkawka
    ketipu nuy gue
    tapi ngakak juga
    πŸ˜€

  48. lucu… ta kira benar mas

  49. hehehe…lutju juga!

  50. salam kenal.

    ceritanya lucu. si bapak cerdik, ya? ^^

  51. Itu ternyata bukan fhotonya anak Bill Gates lho, karena anak Bill Gates skrg baru berusia 14 tahun.. tapi ceritanya lucu banget hehe

    Salam Kenal
    Monggo mampir ya?

    • iuef
    • April 27th, 2010

    khkhkh…
    lucu.. meski aku nggak ngerti kenapa si vice president begitu tau tu menantu bill gates bisa diterima, nggak nemu hubungannya ^_^ ah tapi namanya juga humor

    salam kenal

    • Zukhruf Latif
    • April 27th, 2010

    kirain beneran. tapi idenya kreatif.

    • dedewinasis
    • April 27th, 2010

    wakakakakakakaksssksksksss

    lucuuuu

    http://dedewinasis.wordpress.com

  52. Ketipu……kukira berita serius…lucu 24 karat! Ayo lanjutkan menulis yang lucu-lucu, siapa tahu ada penerbit buku yang tertarik, salam jendelakatatiti.wordpress.com.

  53. Ketipu…..sukses deh leluconnya, yang lain ditunggu! Salam jendelakatatiti.wordpress.com.

  54. licik …, coba dipraktekin, asli keren klo brhasil

  55. hhmmmm

    • Nataniel
    • September 10th, 2010

    ha.ha.
    cerdik jugaa…

  56. cool man

  1. April 26th, 2010
    Trackback from : Top Posts — WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: